Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

7 Shinobi Terkuat {Versi INI}

Posted by : Unknown



1. Rikudou Sennin

Rikudou Sennin adalah pencipta dunia shinobi. Ia mempunyai mata yang istimewa , yaitu Rinnegan. Dia mempunyai seorang adik yang bernama Madara Uchiha dan Hashirama Senju yang berasal dari clan Uchiha dan Senju

2. Uzumaki Naruto

Uzumaki naruto merupakan Tokoh Utama dalam serial Naruto. Dia mampu menguasai sage mode , dan bijuu mode. Anak ini adalah seorang jinchuriki ekor 9 (Kyubi). Dia pun pernah mengalahkan ke-enam pain (Ketua akatsuki). Pasti dia bakal ngalahin Tobi sama Madara Edo Tensei

3. Madara Edo Tensei

Madara ini sangat berbeda dengan yang dulu. Yang ini adalah Madara Edo Tensei. Dia sangat kuat dan dia pernah membunuh 5 kage (Raikage A , Tsunade , Terumi Mei , Onoki , dan Gaara). Dia pernah menjatuhkan Meteor saat melawan onoki dan gaara. Lalu, onoki menahannya. Madara pun menjatuhkan 2 meteor. Akibatnya , onoki terkena luka parah. Mata Onoki (Tsuchikage) copot 1 (Setahu ane)
Peristiwa ini membuat para kage ngamuk dan mengikuti medan perang melawan Madara.

4. Uchiha Sasuke

Orang ini merupakan adik dari uchiha itachi dan teman baik nya naruto. Dia telah menguasai Eternal Mangekyou Sharingan seperti madara uchiha. Tujuan ia sebelumnya adalah membunuh kakaknya (Uchiha Itachi). Akhirnya, kakaknya dibunuh oleh dia. Setelah membunuh kakaknya, sasuke menyesal.. Sasuke mencoba datang ke konoha dengan diam-diam. Tiba-tiba , ada shinobi dari konoha yang mengejek kematian itachi dan menusuk-nusuk foto itachi dengan kunai. Sejak kejadian itu, sasuke menjadi dendam dengan konoha. Tujuan dia setelah membunuh itachi adalah menghancurkan konoha.. Dia pernah membantu kakaknya (Edo Tensei) melawan oro-kabuto.

5. Hashirama Senju

Sejak zaman dulu, orang ini dikenal sebagai legenda.. Orang ini merupakan pendiri konohagakure dan menjadi hokage pertama. Orang ini pernah membunuh madara dan pernah melawan kyubi. Hashirama pernah melawan kyubi dan menang. Kyubi disegel dan diberikan kepada mito uzumaki (Istrinya). Pengguna elemen kayunya sangat hebat.

6. Tobi
Orang ini mempunyai mata Sharingan dan rinnegan. Tobi pernah menyerang konoha sejak 17 tahun yang lalu. Sebenarnya, dibalik topeng itu adalah UCHIHA OBITO. Bukan UCHIHA MADARA. Uchiha obito memang belum mati, ia ditolong oleh uchiha madara. Dia adalah ke-3 orang yang pernah menjinakkan kyubi.

7. Minato Namikaze

Minato merupakan ayah dari Naruto. Istrinya Kushina Uzumaki. Ia dijuluki sebagai Si Kilat Kuning dari Konoha karena kecepatannya yang tak tertandingi. Ia pun pernah mengalahkan kecepatan dari Raikage A (Saudara Killer Bee). Dia bisa teleport dengan senjatanya Hiraishin Kunai. Dia pun pernah menyegel Kyubi ke tubuh anaknya saat 17 tahun yang lalu. Minato Namikze merupakan hokage termuda di konohagakure.
Rabu, 26 Juni 2013

0 komentar:

Chat

Naruto Uzumaki Pointing Finger

Widget edited by super-bee
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Fredo Alberto Rodriguez | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ